Header Ads

Sertu Irwan Komsos Dengan Petani Jeruk Nipis di Desa Binaan



Barabai Kalsel. lintasbatasindonesia.com -  Babinsa Koramil 1002-04/Pantai Hambawang. Sertu Irwan Yuliadi  melaksanakan kegiatan Komsos (komunikasi sosial) dengan warga binaan di perkebunan jeruk nipis milik  bapak Amat bersama kelompok tani  Maju Bersama Desa Tabudarat Hilir Kec. Labuan Amas Selatan kabupaten Hulu Sungai Tengah, Sabtu (30/11/19).

Sembari santai  sambil beristirahat di gubuk Bambu, terlihat suasana ceria dan humanis Babinsa bersama para petani jeruk nipis berinteraksi memperbincangkan tanaman jeruk nipis yang sudah mulai musim panen.

Komsos yang dilakukan Sertu Irwan ini selain untuk mempererat silaturrahmi dengan warga binaan, juga sebagai upaya tukar pikiran ataupun pendapat sesama petani jeruk nipis,"ujarnya.

Sementara itu Plh.Danramil 1002-04/Pantai Hambawang Peltu Henri Murpianto saat dikonfermasi terkait kegiatan anggotanya, menyampaikan bahwa komsos yang dilakukan oleh anggotanya merupakan kegiatan rutin untuk mengetahui perkembangan situasi wilayahnya, baik kondisi sosial warga masyarakat ataupun tentang keamanan lingkungan, hal ini dilakukan dalam rangka mendukung Tugas Pokok TNI dan terwujudnya Kemanunggalan TNI Rakyat,"pungkasnya. (pendim1002).

No comments

Powered by Blogger.