Header Ads

Lanal Mamuju Gelar Prosesi Tabur Bunga Di Laut Bersama Forpimda Sulbar



MAMUJU - Untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur di medan perang, Pangkalan TNI Angkatan Laut Mamuju menggelar prosesi tabur bunga di laut.

Selepas menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan di lapangan Gubernur Sulbar dan Taman Makam Pahlawan (TMP) Pati'di Mamuju, Danlanal Mamuju Letkol Marinir La Ode Jimmy H. R., M.Tr.Hanla., M.M melaksanakan Upacara Tabur Bunga di Laut dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang dilaksanakan di Dermaga Mako Lanal Mamuju, Minggu (10/11/2019)

Bertindak selaku inspektur upacara Letkol Marinir La Ode Jimmy H. R., M.Tr.Hanla., M.M dan selaku Komandan Upacara Kapten Laut (P) Sulihin (Pasops Lanal Mamuju).

Danlanal Mamuju menyampaikan "Upacara tabur bunga di laut ini sebagai bentuk do'a dari kami kepada para pahlawan yang gugur berjuang untuk kemerdekaan. Dengan cara seperti ini, diharapkan dapat mempertebal sifat kepahlawanan di diri kita masing-masing dan dapat menjadi Pahlawan Masa Kini seperti pada tema".

Turut hadir dalam kesempatan ini, Drs.H. Ali Baal Masdar (Gubernur Sulbar), Brigjen Pol Baharuddin Djafar, M.Si (Kapolda Sulbar), Kombes Pol Endi Sutendi S.I.K (Wakapolda Sulbar), Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto (Danrem 142/Tatag), Kolonel Inf Suyitno, S.Ip (Dandim 1418/Mamuju), Kapten Adm Aswarman (Danden TNI AU Tampa padang Mamuju), (Ketua Veteran Mamuju), Para Perwira Staf Lana.  (Dispenal)

No comments

Powered by Blogger.