Header Ads

Dir Polairud Polda Bali Kombes Pol. Hadi Purnomo, S.H., M.H.Pimpin Tanam Terumbu Karang



Denpasar, Bali - Bersama Masyarakat Pesisir Direktorat Polairud Polda Bali Melaksanakan Penanaman Terumbu Karang, Sebanyak 400 buah dan bekerja sama dengan Pegawai BUMN dari Bank Mandiri di Perairan Serangan Denpasar pada siang ini Senin, (25/11/2019).

Penanaman terumbu karang kali ini dilakukan serangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Polairud ke 69 yang jatuh pada tanggal 1 Desember nanti. Dir Polairud Polda Bali Kombes Pol. Hadi Purnomo, S.H., M.H. yang didampingi oleh Wadir Polairud Polda bali dan Kasubdit Patroli Airud Polda Bali memberikan keterangannya saat di wawancarai di tempat menyebutkan bahwa," Kegiatan ini mempunyai tujuan untuk melestarikan ekosistem biota laut dan mengajak kepada masyarakat pesisir untuk mencintai laut dengan tidak merusak terumbu karang, karena dengan merusak terumbu karang akan menghilangkan ikan ikan berkumpul dan berakibat rusaknya ekosistem laut, " Terangnya.

Disamping itu pula Lanjutnya," untuk merekatkan hubungan harmonis antara Dit Polairud dan masyarakat pesisir ," Terang Hadi Purnomo sebagai orang nomor satu di Direktorat Polairud ini.

Diakhir wawancara Dir Polairud Polda Bali menambahkan, " Bali adalah tujuan utama bagi para touris mancanegara akan keindahan bawah lautnya, kalau itu dirusak maka turis turis Mancanegara tidak akan datang lagi Kebali dan mengakibatkan pendapatan daerah menurun drastis, maka dari itu marilah kita sejak dini untuk mencintai laut dan menyelamatkan ekosistem laut, " Pungkasnya. (Hms)

No comments

Powered by Blogger.