Header Ads

Brigif Raider 9 Kostrad Bersama Kodim 0824 Jember dan Masyarakat Jember Kerja Bakti




Jember, Jatim - Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad yang tergabung dalam karya bakti dalam rangka pembersihan tempat wisata religi adalah bentuk sinergitas serta menjalin tali silaturahmi bersama warga Slawu dan Gebang melaksanakan kegiatan kerja bakti di Sungai dan Selokan Gebang. Jember. Senin (11/11).

Kegiatan karya bakti ini diikuti sebanyak 100 orang, kali ini dengan sasaran yaitu kegiatan pemotongan rumput, serta pembersihan sungai dan selokan, masyarakat setempat sangat berterima kasih sekali dengan adanya bantuan yang diberikan oleh anggota TNI terutama kepedulian pada lingkungan sekitarnya atau di wilayah teritorial.

Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Andreas Nanang Dwi P diwakili Pasi ter Brigif Raider 9 Kapten inf Hartanto menjelaskan, dalam pelaksanaan karya bakti ini merupakan wujud kepedulian kepada wilayah binaan tentang kebersihan serta membangun komunikasi dengan masyarakat.

Pasi ter Brigif Raider 9 Kostrad juga mengucapan terima kasih kepada Kodim 0824 dan Armed 8 dan Instansi lainnya yang lkut serta bergabung membantu pelaksanaan kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar sehingga mendapatkan simpati dan dukungan dari masyarakat setempat.

Cakra

No comments

Powered by Blogger.