Header Ads

Puluhan Anak Yatim Di Kediri Mendapat Santunan Dari Polres Kediri Peduli



KEDIRI,LINTASBATASINDONESIA.COM - Berbagai cara bisa dilakukan untuk mengucapkan rasa syukur. Salah satunya dengan melakukan kegiatan sosial dengan menyantuni anak yatim seperti yang dilakukan Polres Kediri, Jumat (11/10). Polres Kediri memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di Panti Asuhan Budi Mulya, Kecamatan Pare.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal S.I.K mengungkapkan kegiatan sosial tersebut merupakan kegiatan rutin Polres Kediri Peduli. Polres Kediri memilih melakukan kegiatan sosial dengan menyantuni anak yatim.

“Kegiatan Polres Kediri Peduli ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Polres Kediri setiap bulannya. Ini sebagai bentuk rasa syukur atas keamanan dan ketertiban yang terjadi di Kabupaten Kediri,” ungkap AKBP Roni.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal S.I.K., beberapa anggota Polres Kediri dan puluhan anak yatim. Dalam sambuatannya Kapolres Kediri mengucapkan rasa syukur bisa berbagi dengan sesama. AKBP Roni meminta doa dari anak yatim agar situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Kediri tetap aman.

"Mari kita bersama-sama berdoa untuk keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Kabupaten Kediri," ungkap AKBP Roni.

Dalam kesempatan tersebut Polres Kediri juga melakukan pengobatan gratis bagi anak yatim. Petugas dari tim kesehatan Polres Kediri melakukan pemeriksaan kepada anak-anak. (har)

No comments

Powered by Blogger.