Header Ads

Perkuat Soliditas TNI-Polri, Satlantas Polres Kediri Gelar Olahraga Bersama Dan Bagi Doorprize



KEDIRI,LINTASBATASINDONESIA.COM - Satlantas Polres Kediri menggelar olahraga bersama dalam rangka HUT TNI ke 74.

Kegiatan olahraga itu dilaksanakan di Pare Car Free Day depan Mako Mapolres Kediri, Minggu (6/10/2019).

Olahraga ini dilakukan untuk memperkuat soliditas TNI-Polri dalam menjaga keutuhan NKRI.


Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton melalui Kasat Lantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto mengatakan Olah raga bersama TNI-Polri sangat penting dilaksanakan untuk menjalin sinergitas TNI-Polri.

Olahraga juga sangat penting dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas pokok.

"Kegiatan ini untuk mempererat Sinergitas dan Soliditas juga akan memperkuat hubungan yang selama ini sudah terjalin. TNI profesional kebanggaan rakyat ,"tutur AKP Ibnu.


Selain menggelar kegiatan olahraga bersama itu juga dibagikan doorprize serta dilanjutkan potong tumpeng sebagai wujud rasa syukur.

Dalam kegiatan tersebut anggota Satlantas Polres Kediri juga memberikan helm dan brosur tentang tata tertib berlalulintas.

Kegiatan olahraga bersama ini yang diikuti dari masyarakat sangatlah efektif. Karena melalui olahraga bersama maka akan terjalin komunikasi langsung antar anggota sehingga terjalin hubungan emosional yang positif.

"Kegiatan ini sangat bagus dalam rangka membangun sinergitas TNI Polri, dan kalau sudah terbangun hubungan emosional yang positif maka TNI Polri akan solid," jelas Kasat Lantas.(har/budi)

No comments

Powered by Blogger.