Header Ads

Peringati HUT TNI Ke 74, Ribuan Massa Padati Acara Sholawat Di Makoramil Kandangan




KEDIRI,LINTASBATASINDONESIA.COM - Panggung Sholawat yang digelar oleh Koramil 0809/15 Kandangan Kodim Kediri malam ini dipadati ribuan pengunjung. Sabtu (5/10/2019).

Kegiatan Sholawat yang dihadiri juga oleh Pengurus FKUB ,Muspika ,Polsek ,Seluruh Veteran RI maupun Purnawirawan TNI - Polri dan Pemerintah Desa se Kecamatan Kandangan serta masyarakat umum pada malam itu digelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 tahun ,dengan mengundang Majelis Ta'lim Dzikir dan Sholawat Junuudul Mustofa Lil Habib Ali Bin Hasan Baharun.

Kegiatan Sholawat ini,kali pertama digelar oleh Makoramil Kandangan, untungnya halaman Makorami Kandangan cukup strategis dan mampu menampung para pengunjung yang diperkirakan 1000 lebih pada malam itu.


Selain dalam rangka memperingati HUT TNI ,acara Sholawat yang digelar sebagai sarana silaturrahmi dan  kerukunan antar umat beragama, khususnya seluruh masyarakat Kecamatan Kandangan.

Alhamdulillah acara Sholawatan dalam rangka peringati HUT TNI Ke 74 tahun pada malam itu berlangsung meriah dan aman  dijaga ketat oleh puluhan personil TNI Polri, Banser dan Pecalang dari Umat Hindu.(har/budi)

No comments

Powered by Blogger.