Header Ads

Pengamanan Pilpres Kondusif, Forkopimda Kab Kediri Apresiasi Kinerja TNI Polri



KEDIRI,LINTASBATASINDONESIA.COM - Forum koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Kediri, mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh TNI dan Polri saat melakukan pengamanan pada tahapan pemilihan presiden dan Wakil Presiden hingga pelatikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019. Berkat soliditas TNI dan Polri seluruh tahapan berjalan lancar dan aman serta kondusif.

Wakil Bupati Kediri Drs H. Masykuri mengungkapkan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kediri mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri telah mengamankan pelaksanaan Pilpres dan Pileg serta pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan kondusif.



“Terima Kasih kepada TNI dan Polri serta Komponen Masyarakat yang telah menjaga keamanan dan ketertiban dalam tahapan pilpres hingga pelantikan, sehingga dapat menjadikan situasi kabupaten Kediri berjalan dengan aman dan Kondusif, " ungkap Wakil Bupati Kediri.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto. Ia mengapresiasi TNI Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Kediri selama tahapan Pileg dan Pilpres serta pelantikan Presiden, pada tanggal (20/10/2019) berjalan aman, tertib dan kondusif.

"Tentunya harapan kami kedepannya TNI dan Polri harus semakin solid dan kompak dalam menjaga keutuhan negara Kesatuan Republik Indonesia," tutur Dodi.(har)

No comments

Powered by Blogger.