Header Ads

Lantamal III Gelar 'Doa Bersama Menyambut HUT TNI ke -74



Jakarta - Acara doa bersama yang dihadiri 155 Orang prajurit Lantamal III di Gedung Serbaguna ini, di pimpin langsung Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., dalam rangka untuk mendoakan kelancaran prajurit yang tergabung pada HUT ke-74 TNI, dan juga Tim Satgas Pengamanan Ibukota yang sedang melaksanakan tugas pengamanan. Jl. Gunung Sahari Raya No.2 Ancol Jakarta Utara. Kamis (03/10).

Tujuan dari doa bersama ini adalah agar semua prajurit jajaran Lantamal yang tergabung pasukan upacara pada 5 Oktober 2019 dan Tim Satgas Pam Ibukota, diberikan kekuatan lahir dan batin, diberikan kesehatan dan kekuatan serta kemudahan dalam menghadapi berbagai tugas.
Dalam sambutannya Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., mengatakan” kita harus bersyukur kepada Allah SWT karena sampai saat ini masih diberikan keselamatan dan kesehatan.

Dan pada tanggal 5 Oktober besok, saya titip nama Angkatan Laut dan yang terkhusus adalah Lantamal III, saya yakin kalian mampu, berikan yang terbaik, buat cerita yang indah dalam hidup, sehingga dapat menjadi kebanggaan keluarga, bahwa kalian pernah mengikuti HUT TNI ke-74 dengan torehan prestasi.

“Saya yakin kalian siap dan saya tidak sedikitpun ragu dengan prajurit jajaran Lantamal III, karena kalian prajurit pilihan dari berbagai tempat mulai dari Lanal Palembang, Lanal Babel, Lanal Lampung, Lanal Banten, Lanal Bandung dan Lanal Cirebon serta dari Mako Lantamal III itu sendiri dalam mendukung kegiatan ini”. tegasnya lagi.

Pada kesempatan itu juga diberikan kaos yang bertuliskan “Ojo Kendor” dari komandan Lantamal III kepada seluruh prajurit yang terlibat pada upacara 5 Oktober sebagai tanda semangat dan pemberian motivasi.

Hadir pada kegiatan tersebut para Aspotmar Danlantamal III, Asrena Danlantamal III, Danpomal Lantamal III, Kasatker, Kasatlak dan prajurit Lantamal III. (Dispen Lantamal III)

Dispenal

No comments

Powered by Blogger.