Header Ads

Ketua MUI Dan Bamag Kab Kediri Apresiasi TNI Dan Polri




KEDIRI,LINTASBATASINDONESIA.COM -Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI telah dilaksanakan dengan aman dan lancar. Hal ini tidak lepas dari kerja keras aparat keamanan sehingga situasi tetap kondusif. Keberhasilan aparat keamanan mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ini mendapatkan apresiasi dari sejumlah tokoh dan ulama Kabupaten Kediri.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kediri KH Imam Sanusi mengungkapkan, usaha keras dan dedikasi yang sangat tinggi dari TNI dan Polri membuat pelaksanaan pemilu 2019 hingga proses pelantikan berjalan lancar.

“Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada TNI-Polri yang telah mengawal jalannya Pemilu 2019 hingga pelantikan dengan sukses,” ungkapnya, Selasa (22/10/2019).

Pihaknya juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat kembali bersatu dan melupakan perbedaan pilihan dalam pilpres guna bersama mengawal Pembangunan yang akan datang.

“Mari bersama mengawal pembangunan yang akam datang agar bisa langsung dirasakan oleh masyarakat,”Imbuhnya


Ketua Bamag Kabupaten Kediri Pendeta Yeremia Puryanto juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kinerja profesional TNI Polri dalam mengawal proses demokrasi di Republik ini berjalan aman, tentram dan kondusif.

“Terima kasih untuk TNI dan Polri atas dedikasi dan kerjasamanya yang telah mengamankan pelantikan presiden dan wakil presiden. Selanjutnya mari bersama masyarakat mengawal pembangunan supaya lebih baik dan lebih maju, aman, tertib dan lebih damai dengan menjaga kerukunan antar umat, ”ujarnya.

Sementara itu, hal serupa juga disampaikan ketua Aswaja NU center Kabupaten Kediri David Fuadi mengucapkan banyak terimakasih aparat TNI dan Polri yang telah mengamankan jalannya Pileg dan Pilpres hingga pelantikan Presiden Republik Indonesia berjalan aman dan kondusif.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia merajut kembali dan bersatu demi kemajuan pembangunan dan keutuhan bangsa Indonesia," tuturnya.(har)

No comments

Powered by Blogger.