Header Ads

Holobis Kuntul Baris, 3 Pilar Karang Pilang dan Elemen Masyarakat Kompak Adakan Kerja Bakti




Surabaya - Kerja Bhakti bersama dalam rangkaian Peringatan HUT TNI ke 74 sebagai bentuk sinergitas 3 Pilar di kota Surabaya yang di laksanakan oleh Kodim 0832 Surabaya Selatan, di bawah Komando Dandim 0832/sby sel.kolonel inf Moch.Samsul Arif.

Sasaran Kerja Bhakti berada di Perumahan Griya Babatan Indah Wiyung Kota Surabaya

Sedangkan dengan kegiatan tersebut Polsek Karang Pilang mengirimkan 15 Personil perwakilan guna bergabung dengan Polsek Wiyung dan Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya

Nampak terlihat jelas dilokasi kekompakan antara 3 PILAR Plus Elemen Masyarakat bahu membahu dalam membersihkan rumput, sampah, serta ranting ranting pohon, ini merupakan salah satu bukti nyata kekompakan TNI POLRI dan elemen masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolsek Karang Pilang Kompol Widjanarko. S.H.sangat mengapresiasi dengan kekompakan yang ditunjukan oleh 3 PILAR dan Elemen Masyarakat dalam lingkup Ramil Karang Pilang
" bersama sama bergotong royong membersihkan rumput, sampah dan ranting pohon."

Semoga apa yang telah dikerjakan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

” Kegiatan kerja bakti bersama 3 PILAR Plus Elemen Masyarakat juga bertujuan untuk membangun Sinergitas bersama, guna menciptalan situasi aman dan kondusif, serta membangun rasa tali persaudaraan guna mewujudkan soliditas Tni Polri dan Warga Masyarakat, Terang Kapolsek.

No comments

Powered by Blogger.