Header Ads

Dicari Dikamar Gak Ada, Suami Terkejut Melihat Istrinya Tewas Gantung Diri





KEDIRI,LINTASBATASINDONESIA.COM - Warga Ds Sidorejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri dihebohkan dengan orang tewas gantung diri. Jum'at (11/10/2019).

Identitas orang yang meninggal dunia dengan cara gantung diri itu diketahui bernama Margiasmani (41) seorang ibu rumah tangga warga JL. Lenjend Sutoyo Rt 001 Rw 008 Ds Sidorejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

Sebelum mengakhiri hidupnya  korban diketahui menderita penyakit kanker serviks sudah lama "menurut keterangan keluarga korban kepada petugas.

Kasi Humas Polsek Pare Polres Kediri Bripka Rendi Mengatakan " pihak SPKT Polsek Pare  langsung mendatangi tempat kejadian pekara (tkp) setelah mendapatkan laporan adanya orang gantung diri diwilayah hukumnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan" petugas berhasil menemukan  sejumlah barang bukti berupa kain berwarna ungu motif bunga panjang sekitar 130 cm ,kursi plastik warna merah dan sebuah sandal.

Sementara dari hasil pemeriksaan petugas tim inafis polres kediri bersama petugas puskesmas Sidorejo mengatakan " tidak ditemukan adanya tanda tanda aniaya maupun kekerasan pada tubuh korban, diduga korban meninggal dunia murni gantung diri "ujar Bripka Rendi.

Kejadian itu bermula pada jum'at pagi pukul 06:00 wib ,suami korban yang usai mandi melihat istrinya tidak ada dikamarnya.selanjutnya suami korban mencarinya disekitaran rumah,dan melihat kesebuah kandang yang pintunya terbuka lalu mendapati istrinya sudah dalam kondisi menggantung diri , atas kejadian itu suami korban memberitahukan anak anaknya dan berlanjut dilaporkan ke perangkat dusun ,desa hingga ke polsek pare"jelasnya.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga tidak menghendaki mayat istrinya dilakukan otopsi"pungkasnya.(har)

No comments

Powered by Blogger.