Header Ads

BNN Kabupaten Kediri Sidak Tes Urin Pejabat Pemda



KEDIRI,LINTASBATASINDONESIA.COM - BNN Kabupaten Kediri  kawal sidak tes urin ratusan pejabat di lingkungan Pemkab Kediri.

Kegiatan yang digelar di Pendopo Kabupaten Kediri selasa (15/10/19)  menghadirkan kurang lebih 200 pejabat eselon IV dengan tema Pembinaan pegawai dalam rangka peningkatan kompetensi pejabat pengawas dilingkungan pemerintah kabupaten kediri.


Swbelum sidak tes urin dilaksanakan sosialisasi P4GN (Pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba) oleh Kasi P2M (Pencegahan dan pemberdayaan masyarakat) BNN Kabupaten Kediri bapak Agung Tri Nugroho, S.T. M.Kom.

Dalam kesempatannya Agung tri Nugroho mendorong seluruh OPD di lingkup Pemkab Kediri untuk dapat berperan aktif dan langkah nyata dalam memberantas penyalahgunaan narkoba khususnya dilingkungan kerja masing-masing dengan sudah adanya Inpres No. 6 Tahun 2018 dan Inbup tentang Rencana Aksi P4GN.
"dengan adanya inpres dan inbup ini semua harus ikut berperan aktif dalam P4GN" tegasnya.


 "BNN tidak bisa bekerja sendiri, kita perlu bergandengan tangan satukan tekad perangi narkoba" imbuhnya.
kegiatan ini selain bertujuan mencegah adanya penyalahgunaan narkoba di lingkup Pemkab Kediri juga sebagai wujud nyata perang melawan narkoba dalam mewujudkan kabupaten kediri bersinar (Bersih Narkoba).

Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba segera hubungi BNN Kabupaten Kediri di call center (0354) 7415444 atau 082247566333.(har)

No comments

Powered by Blogger.