Header Ads

Wujudkan Desa Bersinar, BNN Kabupaten Kediri Sidak Tes Urin Semua Perangkat Desa Gampengrejo



KEDIRI LINTASBATASINDONESIA.COM - Desa Gampeng Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri pagi ini (10/10/2019) melaksanakan tes urin bagi perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, karang taruna  beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa.


Kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama antara BNN Kabupaten Kediri, IPWL Eklesia Kediri Foundation, serta Pemerintah Desa Gampengrejo dalam upaya menciptakan wilayah desa yang berprestasi ,produktif, aman dan nyaman serta terbebas dari penyalahgunaan narkoba menuju Desa Gampeng Bersinar ( Bersih Narkoba).

Selain tes urin ,peserta juga mendapatkan pembekalan P4GN oleh Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L.Dewi I, Amk,SH,MM, yang mendorong peserta untuk tergerak menjadi masyarakat aktif dan tanggap terhadap kejahatan narkoba. "ini adalah awal mari bersama kita wujudkan desa Gampeng menjadi desa Bersinar (Bersih Narkoba)" tutur Dewi.


"Semua butuh tindakan yang nyata, butuh action bukan hanya rencana dan angan-angan saja, ayo kita jadikan desa gampeng ini bersih dari narkoba" pungkasnya.
apabila masyarakat mengetahui, melihat dan medengar ada penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333.(har)

No comments

Powered by Blogger.