Header Ads

Belum Sempat Menikmati Hasil Jarahan nya Warga Jatipurwo Diamankan Unit Reskrim Polsek Kenjeran Surabaya




Surabaya, Lintasabatasindonesia.com - Anggota Reskrim polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,berhasil menangkap Moh. Riyadi (41) th, warga Jalan Jatipurwo Gg. 4A, Surabaya lantaran telah melakukan pencurian barang berharga didalam rumah Milik Sony di Jalan Kalilom lor Timur, Kenjeran Surabaya, , 5 Oktober 2019, lalu pukul 14.30 Wib.


Kapolsek Kenjeran Surabaya, Kompol H. Cipto melalui Kanit Reskrim nya Iptu Endri mengatakan, pada waktu sebelum melakukan aksi nya pelaku terlebih dahulu berkeliling di pemukiman penduduk di lokasi,  ketika melihat salah satu Rumah Yang milik Korban Yang terbuka pagar dan pintunya, pelaku  langsung memasuki rumah korban dengan mengambil barang Milik Korban  dan pada saat keluar, korban memergokinya, yang langsung spontan meneriaki Maling.



Masih Endri Mengatakan, warga yang mendengar teriakan korban tersebut akhirnya  beramai ramai mengejar Pelaku dan berhasil menangkap pelaku, dan sempat di Massa Oleh warga yang geram dengan pelaku. Ucapnya.


Dari tangan Tersangka Petugas Berhasil Mengamankan Barang Bukti Berupa 1 (satu) buah Toples tutup hijau, 1 (satu) buah jam tangan warna Silver merk CA, 1(satu) buah gelang giok warna hijau putih patah terbagi 6 potongan, 1 (satu) buah tas dompet warna putih dan 2 (dua) buah gelang emas seberat 7 gram.


Kini pelaku beserta Barang Buktinya sudah Kita Amankan ke Mapolsek Kenjeran Surabaya guna  penyidikan lebih Lanjut,Atas perbuatannya, Pelaku kita jerat dengan pasal 365 tentang pencurian dan pembebasan.Tegasnya.(fafa/bs).

No comments

Powered by Blogger.