Header Ads

Wakapolda Bali Hadiri Puncak Acara Lomba Parade Cinta Tanah Air (PCTA) tingkat Nasional





Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha hadiri kegiatan dari Kementrian Pertahanan Puncak Acara Lomba Parade Cinta Tanah Air (PCTA) tingkat Nasional di Hotel Aston Jl. Gatot Subroto Barat, Denpasar . kamis (12/9).

Kegiatan ini menampilkan keanekaragaman berbagai produk asli dalam negeri yang di buat dengan kreatifitas yang tinggi. Para peserta juga mengenakan pakaian masing-masing Daerah yang berasal dari 34 Provinsi di Indonesia. Yang diikuti oleh 31.000 peserta.

Menteri Pertahanan RI Jenderal TNI (Purnawirawan) Ryamizard Ryac, dalam sambutannya menyampaikan sangat menyambut baik acara parade cinta tanah air yang mengangkat tema “ Mewujudkan Generasi Muda Yang Cinta Tanah Air dan Bela Negara Sebagai Dasar Penggerak Industri Kreatif”. Tema ini sangat relefan di tengah perkembangan situasi saat ini di era Globalisasi Bangsa yang kuat akan menjadi Bangsa Pemenang.

Pada kesempatan itu mantan Panglima TNI itu mengajak seluruh peserta untuk menjaga kesatuan dan persatuan Bangsa Indonesi  dengan tidak menyebarkan berita hoax.”Untuk itu Bangsa Indonesia harus menjadi Bangsa yang kuat dan maju,” ujar Ryamizard Ryac.

Humas

No comments

Powered by Blogger.