Header Ads

Polda Bali Gelar Upacara Bendera Haornas Ke-36 Dan Hari Jadi Polwan Ke-71 Tahun 2019



Lintasbatasindonesia.com - Denpasar, Bali, Upacara Bendera Peringatan Hari Olahraga Nasional ke-36 dirangkai dengan Hari Jadi Polwan RI ke-71 Tahun 2019 di Polda Bali digelar di Lapangan Iptu S. Soetardjo, Mako Satbrimob Polda Bali, Senin (9/9). Upacara yang dimulai sekitar pukul 07.00 Wita itu dipimpin Wadir Binmas Polda Bali, AKBP Dra. Ni Wayan Sri Yudayatni, S.I.K. d

Dihadapan ratusan Polwan dari jajaran Polres se-Bali, AKBP Dra. Ni Wayan Sri Yudayatni, S.I.K. saat membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga RI mengatakan, setiap tanggal 9 September diperingat sebagai Hari Haornas. Tema Haornas tahun 2019 ini adalah “Ayo Olahraga, Dimana Saja, Kapan Saja”. Tema ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja.

Tahun 2018 pada perhelatan Asian Games dan Asian Para Games. Indonesia mendapat kado istimewa dari atlet nasional, peringkat 4 pada ajang asian games 2018 dengan perolehan 98 medali. Kemudia peringkat kelima ajang Asian Para Games 2018 dengan perolehan 135 medali.

"Kita telah memiliki harapan besar untuk membangun olahraga prestasi dengan melakukan pembinaan secara berjenjang. Tahun ini kita telah menyiapkan atlit-atlit yang akan bertanding dalam perhelatan olimpiade dan paralimpiade tahun 2020 yang akan diselenggarakan di Tokyo," ujarnya.

"Semangat mengajak semua lapisan masyarakat untuk melakukan olahraga secara rutin dan secara teratur baik pelajar, masyarakat, pekerja, karyawan dan semuanya bahkan warga binaan yang ada di lembaga pemasyarakatan," imbuh mantan Kapolres Klungkung ini.


Humas

No comments

Powered by Blogger.