Header Ads

Pepabri Diharapkan Turut Aktif Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat




Lumajang – Danramil 0821/12 Jatiroto Kapten Arh Siswoto mengajak keluarga besar TNI yang tergabung dalam Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) untuk selalu menjalin komunikasi dan sinergitas dengan segenap aparat kewilayahan yang ada.

Hal tersebut disampaikannya saat melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan anggota Pepabri dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) di Aula Makoramil 0821/12 Jatiroto, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (11/9/2019).

Siswoto juga mengatakan,bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan komsos ini sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi, komunikasi dan kerjasama antara Koramil 0821/12 Jatiroto, purnawirawan dan jajaran Forkopimcam Jatiroto.

“Dengan terjalinnya komunikasi yang baik, akan dapat menunjang pelaksanaan tugas personel Koramil 0821/12 Jatiroto dalam melaksanakan pembinaan wilayah, serta mendukung dan mensukseskan program pemerintah daerah, sehingga dapat mewujudkan kesejahteraan yang merata bagi masyarakat Kecamatan Jatiroto,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Pepabri Kecamatan Jatiroto, Koesnadi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak koramil yang telah melaksanakan kegiatan komsos dengan melibatkan anggota Pepabri yang ada di wilayah Kecamatan Jatiroto.

Dia menambahkan, kegiatan ini dapat memberikan support bagi anggota Pepabri untuk turut aktif dalam pemberdayaan wilayah, guna mendukung program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat.

“Semoga silaturahmi dan komunikasi seperti ini dapat terjalin lebih erat lagi, sehingga dapat tercipta kerjasama yang solid dalam mendukung tugas pokok aparat kewilayahan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera, khususnya di wilayah Kecamatan Jatiroto,” harapnya. (Pendim0821 – Fj)

No comments

Powered by Blogger.