Header Ads

Pangdam Lepas Kontingen Karate Kodam IX/Udayana. “Gelorakan Semangat Pantang Menyerah”




Lintas Batas, Denpasar, Bali  -  Panglima Kodam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., melepas keberangkatan Kontingen Karate Kodam IX/Udayana yang akan berlaga pada Kejuaraan Nasional Panglima TNI ke-VII Tahun 2019 di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta yang di gelar  pada tanggal 13 s.d 16 September  2019, pada Jumat (6/9/2019) di Hall Makodam IX/Udayana, Denpasar.

Saat acara pemberangkatan kontingen, Pangdam IX/Udayana menyampaikan ucapan selamat berjuang kepada seluruh prajurit yang mendapatkan kepercayaan, mewakili Kodam IX/Udayana untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Karate Piala Panglima TNI. Kepercayaan ini, hendaknya dapat dijadikan pendorong semangat dan sumber motivasi untuk mengikuti pertandingan secara sungguh-sungguh, sehingga mampu menampilkan potensi dan kekuatan secara maksimal guna meraih prestasi yang membanggakan.

Kejuaraan Nasional Panglima TNI ke-VII ini merupakan agenda tahunan yang diikuti oleh kontingen seluruh Kodam dan Kotama, sehingga kejuaraan ini merupakan momen yang sangat tepat untuk mengangkat citra/nama baik Kodam IX/Udayana. Oleh karena itu, Kontingen  Kodam IX/Udayana harus benar-benar mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk meraih prestasi terbaik. “Gelorakan semangat pantang menyerah dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding,” tegas Pangdam.

Kontingen Karate Kodam IX/Udayana yang dipimpin oleh Kazidam IX/Udayana Kolonel Czi Cahyadi Amperawan, S.I.P., selaku Komandan Kontingen, akan membawa sebanyak 10 orang atlet karate terbaik Kodam IX/Udayana yang terdiri dari 1orang atlet putri dan 9 orang atlet putra yang akan berlaga di kelas kata perorangan dan komite, serta pada katagori kelas - 60 kg, - 75 kg, - 67 kg, +- 84 kg dan +84 kg.

Para pejabat yang hadir pada acara pemberangkatan tersebut antara lain, Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Perwira Staf Ahli Pangdam IX/Udayana, Danrindam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, dan LO AU, serta para Dan/Kabalakdam IX/Udayana. (Pendam IX/Udy)

No comments

Powered by Blogger.