Header Ads

Kapolda Bali Buka Cabor Tenis Meja Porprov XIV Tahun 2019



Lintas Batas, Tabanan,  Bali - Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose membuka pertandingan tenis meja Porprov Bali XIV 2019 di GOR Shagida, Tabanan ditandai dengan pemukulan gong, Jumat (6/9). Kejuaraan yang diselenggarakan dari tanggal 6-11 September 2019 ini memperebutkan 7 medali emas, 7 medali perak dan 14 medali perunggu.

Kapolda Bali dalam sambutannya yang dibacakan Wadir Lantas Polda Bali, AKBP Djoni Widodo, S.I.K. selaku Sekretaris Pengprov PTMSI Bali menyampaikan, pertandingan tenis meja dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi Bali (Porprov) tahun 2019 untuk memupuk persatuan antar seluruh atlet tenis meja.

Menurutnya, pertandingan tenis meja yang diadakan oleh KONI Provinsi Bali merupakan salah satu kejuaraan yang memiliki nilai penting. Selain bertujuan untuk mendukung program KONI Bali dalam mencari atlet-atlet handal di cabang olahraga tenis meja, kejuaraan ini juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi maupun adu kemampuan antar atlet tenis meja sehingga keakraban dan sportivitas saat bertanding dapat terjaga.

“Selaku Ketua PTMSI Bali, saya sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh KONI Bali, karena telah sesuai dengan visi dan misi PTMSI Provinsi Bali yaitu menjadikan tenis meja sebagai fashion olahraga masyarakat Bali yang mampu bersaing dalam kancah nasional maupun internasional,” ujarnya.

Acara pembukaan yang dimulai sekitar pukul 08.00 Wita dihadiri oleh Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M. selaku Ketua Panitia Induk Porprov Bali ke-XIV tahun 2019, Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol. Rajo Alriadi Harahap, S.I.K., Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., M.H., Ketua Umum KONI Kabupaten Tabanan, Ketua Official Kontengen, pelajar dan seluruh atlet dari Kabupaten/Kota di Bali.

Humas

No comments

Powered by Blogger.