Header Ads

Suasana Haru Saat Bocah di Desa Merti Jaya Dipamiti Oleh Anggota Satgas TMMD



Sintang, Kalbar - Kamis (8/8/19 - Aldi bocah 10 tahun asal Desa Merti Jaya Kecamatan Tempunak Kab. Sintang terharu dan menangis saat anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim Sintang berpamitan kembali ke Satuan Asal.

Aldi yang selama 1 tahun terakhir hanya bisa duduk di kursi roda akibat cidera di tulang belakang yang didapatkan pada saat terjatuh dari pohon durian.

Selama setahun terakhir Aldi menjalani aktivitas sehari - hari melalui kursi roda dan ditemani oleh ibunya.

Selama 30 hari ini rumahnya menjadi salah satu rumah yang ditinggali sementara oleh anggota Satgas TMMD, selama itu pula Aldi merasa nyaman dan senang dengan anggota yang tinggal di rumahnya.

Pratu Agus Setiawan salah satu anggota Satgas menyampaikan bahwa dirinya juga merasa berat meninggalkan "Keluarga Baru" nya selama tinggal sementara di rumah Aldi, karena selama 1 bulan sudah seperti keluarga sendiri.

Sejujurnya saya terharu saat berpamitan dengan Aldi dan orang tuanya, namun karena waktu kita terbatas dan harus kembali ke Satuan masing - masing, untuk itu saya harus meninggalkan mereka, ujarnya.

Penerangan

No comments

Powered by Blogger.