Header Ads

Dinilai Berhasil, Babinsa dan Staf Teladan Kodim 1618/TTU Dapat Penghargaan





TTU - Tiga orang Babinsa dan satu staf teladan mendapat penghargaan dari Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, S.Sos, pada Senin (26/08/2019).

Pemberian penghargaan itu berlangsung usai upacara rutinitas setiap Senin awal minggu di Lapangan Upacara Makodim 1618/TTU, Jl. A. Yani, RT/RW 021/004, Kelurahan Kefamenanu Selatan, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT.

Para Parajurit yang mendapat penghargaan tersebut diantaranya, Tiga Babinsa dan satu Staf teladan atas nama Sertu Frans Monteiro, Sertu Sergio Camilo, Serda Soleman Ale, dan Koptu Mikhael Tamonob.

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, S.Sos mengatakan, penilaian untuk Babinsa teladan atas upaya pembuatan jambanisasi terbanyak untuk masyarakat.

Kemudian untuk Babinsa teladan yang paling rajin membantu meningkatkan Upsus dan pendampingan kepada petani di wilayah binaannya.

Kemudian juga penghargaan diberikan juga kepada Ba staf teladan untuk anggota staf yang memiliki dedikasi dan kinerja terbaik.

“Tujuan dari pada memberikan penghargaan atas prestasi mereka adalah memotivasi mereka sekaligus memotivasi yang lainnya,” pesan Dandim TTU. (Kodim 1618/TTU)

No comments

Powered by Blogger.