Header Ads

Rayakan Hari Bhayangkara, Wakapolresta Denpasar Potong Tumpeng Bersama Tahanan




Denpasar, Bali - HUT ke-73 Bhayangkara yang jatuh jatuh pada Senin (1/7), Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono, S.I.K didampingi Kasat Tahti Iptu Ketut Suantara merayakan Hari Bhayangkara dengan cara spesial yaitu makan bersama dengan tahanan di Rutan Polresta, sebanyak 87 orang Tahanan yang juga diantaranya juga merayakan Ulang Tahun pada bulan April sampai dengan tanggal 1 Juli.
.
Dihadapan puluhan tahanan,Wakapolresta Denpasar berharap supaya para tersangka yang berada di Rutan Polresta selalu semangat menjalani dan Pada kesempatan itu juga dibacakan mengenai sejarah berdirinya Polri.
.
“Marilah kita mengucapkan puji syukur kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas rahmat dan anugrahnya sehingga pada pagi hari ini masih diberikan kesehatan dan merayakan Hari Bhayangkara secara sederhana bersama rekan rekan” ujar AKBP Benny.
.
Tugas Polri adalah satu tugas sebagai penegakan hukum dan satu lagi tugasnya adalah sebagai pelayanan masyarakat, kalau dalam tugas penegakan hukum Polri harus bersikap tegas dan kalau pada saat tugas dalam menjadi pelayan bagi masyarakat polisi harus dimanis dalam pelayanan kepada masyarakat.  (Humas)

No comments

Powered by Blogger.