Header Ads

Setangkai Bunga Mawar Untuk Babinsa Saat Razia Gatarin Polda NTB





Mataram - Gelar operasi Gatarin Polda NTB, dalam rangka pengalaman Trantibmas jelang Ramadhan terus berjalan secara estafet. Operasi Gatarin tersebut digelar dengan lokasi yang berbeda setiap harinya. Seperti halnya Razia Gatarin gabungan TNI, Polri, Dinas Perhubungan, dan Dispenda, yang digelar di seputar Jalan Langko, Jumat (3/5) pukul 09.00 Wita.

Ada yang berbeda pada Razia kali ini, setiap pengendara kendaraan bermotor yang membawa dokumen kendaraan lengkap dan normal sesuai persyaratan, dihadiahi Setangkai Bunga mawar merah.

Salah seorang personil Babinsa Koramil 1606-09/Ampenan, Serka Amir Syarafuddin yang kebetulan melalui jalur tersebut, kena Hadang Razia Gatarin tersebut. Namun karena dokumen kendaraannya dinas babinsa yang dikendarainya lengkap dokumen, maka dirinya dihadiahi Setangkai Bunga mawar juga.

Sensasi tersebut didokumentasikan pula oleh sejumlah pengendara yang lain, serta para petugas operasi Gatarin dilokasi tersebut sehingga cukup Viral di jejaring media sosial.

Serka Amir Syarafuddin, Babinsa Pejarakan Karya saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dirinya mengaku tidak tahu kalau ada Razia gabungan dijalur itu. Tetapi karena kendaraannya telah lengkap surat-suratnya, ia santai saja.

"Setelah dicek surat-surat kendaraan saya, tiba-tiba saya dikasi Setangkai Bunga mawar merah yang indah, saya merasa tersanjung dan bangga," tuturnya sumringah. (Kodim 1606/Lobar)

No comments

Powered by Blogger.