Header Ads

Amankan Aset TNI, Danramil 08 Adipala Bersama Subdenzibang Pasang Portal di Desa Bunton





Cilacap, lintasbatasindonesia.com  - Danramil 08/Adipala Kapten Inf Kadisan memimpin langsung pemasangan portal di tanah aset TNI AD tepatnya di Dusun Bleberan Desa Bunton Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap, Jum'at (10/05).

Kegiatan tersebut di laksanakan bersama dengan anggota TNI dari Subdenzibang Cilacap dan beberapa anggota Koramil 08 Adipala. Pemasangan portal ini selain untuk mengamankan aset TNI juga untuk menjaga adanya kemungkinan pencurian pasir di Muara Kali Serayu.

Terkait hal itu, Danramil juga telah memerintahkan kepada anggotanya terutama para Babinsa yang mewilayahi aset TNI agar selalu berperan aktif melaksanakan patroli di wilayahnya masing masing guna menjaga afanya kemungkinan pencurian ataupun perusakan lahan TNI oleh masyarakat atau oknum yang tidak bertanggungjawab.

" Kita sudah sampaikan kepada Babinsa agar mereka lebih aktif lagi memantau aset TNI yang ada di wilayah binaannya guna menjaga dan meminimalisir adanya pencurian pasir di muara sungai serayu, "jelas Kapten Inf. Kadisan

Kegiatan yang dilaksanakan di antaranya dengan mendatangi lokasi dan melaksanakan
pengukuran kembali batas-batas tanah milik TNI untuk memastikan agar patok ayau batas aset milik TNI tidak bergeser dari tempatnya karena keberadaannya bersebelahan dengan tanah warga masyarakat. Selanjutnya bersama dengan anggota Subdenzibang Cilacap dilakukan pemasangan portal di lokasi tersebut.

(Urip)




No comments

Powered by Blogger.