Header Ads

Topdam IM Gelar Acara Syukuran Hut Ke-73 Topografi Angkatan Darat Tahun 2019



Banda Aceh-Topografi Kodam Iskandar Muda (Topdam IM) menggelar acara syukuran HUT ke -73 Topografi Angkatan Darat bertempat di kediaman Kepala Topdam IM Jl.Nyak Adam Kamil No. E2 Kec. Baiturrahman, Banda Aceh. Jumat (26/4/2019).

Keluarga besar Topdam IM memperingati hari jadi Topografi Angkatan Darat pada tanggal 26 April setiap tahunnya. Acara syukuran tersebut dikemas secara sederhana dan dihadiri oleh seluruh prajurit, PNS beserta keluarga besar dari Topdam IM.

HUT Topografi tahun 2019 ini mengangkat tema ‘Dengan Dilandasi Semangat Lhikita Bhutala Yudha Karya Kita Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Topografi Angkatan Darat untuk Mendukung Tugas Pokok TNI AD’. Rangkaian kegiatan dalam HUT ke-73 Topad diantaranya Karya Bhakti, Donor Darah ke PMI, Ziarah ke TMP Banda Aceh, dan acara puncak yaitu Syukuran.

Dalam amanat Direktur Topografi Angkatan Darat (Dirtopad), Brigjen TNI Ir. Asep Edi Rosidin, MDA. yang dibacakan oleh Kolonel Ctp Drs. Hendro Sukmono selaku Katopdam IM mengatakan bahwa kurun waktu 73 tahun Prajurit dan seluruh warga Topografi Angkatan Darat dapat memberikan karya terbaiknya kepada TNI Angkatan Darat, TNI, Bangsa dan Negara Indonesia.

“Mensyukuri nikmat Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang atas segala rahmat yang telah diberikan kepada Topografi Angkatan Darat dalam waktu 73 tahun”. Ucap Katopdam IM.

Lanjut Katopdam IM, rangkaian keberhasilan yang telah dicapai tidak terlepas dari sumbangsih para sesepuh dan pendahulu Korp Topografi Angkatan Darat yang telah berhasil membangun dan meletakkan dasar-dasar yang kuat dalam pembinaan Korp Topografi Angkatan Darat sehingga mampu mencapai kondisi membanggakan seperti sekarang ini.

“Pengabdian Korp Topografi Angkatan Darat selama kurun waktu 73 tahun telah menunjukkan karya-karya terbaik dalam menyelenggarakan, menyediakan dan menyajikan informasi Topografi dalam berbagai bentuk kegiatan dan produk dalam mendukung Tugas Pokok TNI AD.” Ungkap Katopdam IM membacakan amanat Dirtopad.

Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng HUT ke-73 Topad oleh Katopdam IM didampingi Ibu Hendro Sukmono, yang selanjutnya diberikan kepada perwakilan anggota termudaTopdam IM yaitu Serda Saski Rival.  (IM)

No comments

Powered by Blogger.