Header Ads

Gelar Konsultasi Dan Pengobatan Gratis PT.Arah Dipadati Oleh Warga Desa Polokarto



lintasbatasindonesia.com -  Sukoharjo (22/04/19) Konsultasi dan Cek Kesehatan Gratis dari PT.Arah Polokarto bagi warga sekitar (warga desa Polokarto) digelar kemarin pada hari Minggu (21/104) pukul 09.00 wib.

Digelar di Balai Pertemuan RT 02/10 Dk.Polokarto Ds Polokarto Kec Polokarto diikuti sekitar 150 warga dengan mengambil thema "Sinergi Untuk Warga Masyarakat". Kegiatan ini merupakan kepedulian PT. Arah terhadap warga sekitarnya melalui bantuan kesehatan.

 "Kami melakukan pengecekan kesehatan gratis kepada masyarakat khususnya di Desa Polokarto, antusiasme masyarakat sangat positif. Kami komitmen selalu hadir untuk masyarakat," ujar Angga, Plan Manager dari PT. Arah kepada media


Babinsa Koramil 11 Polokarto Serda warimin saat itu hadir mewakili Danramil 11 Polokarto, "Kami mengapresiasi niat positif PT.Arah pada event kali ini, masyarakat bisa berkonsultasi kepada dokter tentang penyakitnya, ini merupakan sinergi yang sangat bermafaat langsung bagi masyarakat sekitar”, kata Babinsa Serda Warimin.

Hadir dalam kegiatan ini Kades Polokarto Bpk.Suharno, PT. Arah Bapak Angga (Plan Manager) dan Ibu Putri, Kapolsek Polokarto diwakili Kanit Reskrim Iptu Susanto,SH, Danramil Polokarto diwakili Babinsa Serda Warimin, serta Tomas dan warga sekitar 150 orang berpartisipasi dalam kegiatan ini. (Pen)

No comments

Powered by Blogger.