Header Ads

Babinsa Bentakan Cepat Tanggap, Bantu Rumah Warga Yang Tertimpa Pohon



LINTASBATASINDONESIA.COM

Sukoharjo (16/04/19) Hujan lebat disertai angin mengakibatkan pohon trembesi tumbang di dukuh Kepuh RT 01/01 Desa Bentakan, Baki Sukoharjo menimpa rumah bapak Sundoro. Akibatnya rumah pak Sundoro mengalami kerusakan pada bagian genting dan kaso rumah. (15/04) pukul 16.30 wib.

Melihat kondisi demikian Babinsa desa Bentakan Serda Cento Haryono segera melaksanakan temu cepat dan lapor cepat ke Komando atas, yang segera ditindak lanjuti dengan melaksanakan sejumlah pencatatan keterangan saksi korban dan data-data yang diperlukan di TKP.

Merujuk pada data-data dari Babinsa yag dilaporkan ke Komando atas, segera dilaksanakan koordinasi dengan BPBD. Setelah Setelah hujan reda kemudian Babinsa, BPBD dan sejumlah warga kerja bhakti gotong royong memotong pohonn yang tumbang menghalangi akses irigasi dan menimpa rumah bapak Sundoro.

Dilaporkan Babinsa korban jiwa nihil, sementara itu kerugian materi Kurang lebih 1 juta rupiah ( Genting & Usuk rumah rusak), selama pembersihan dan kegiatan pemotongan kayu berlangsung dengan lancar dan aman.  (Pen)

No comments

Powered by Blogger.