Header Ads

Dandim 0808/Blitar Melaksanakan Vicom Dengan Kasdam V/Brawijaya




Blitar - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE melaksanakan vidio conprens (vicom) dengan Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brw Brigjen TNI Bambang Ismawan dalam rangka vicom dari Kasdam ke jajaran Korem 081/DSJ, bertempat di Kantor Staf Pers Kodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani No. 6 Kel. Sananwetan Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Rabu (06/03/2019).

Turut hadir di dalam vidio conprens (vicom) Kodim 0808/Blitar dengan Kasdam V/Brw Brigjen TNI Bambang Ismawan antara lain Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE, Danyonif 511/DY Letkol Inf Jadi dan Perwira Staf Kodim 0808/Blitar.

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. dalam sambutannya mengatakan kepada Komandan satuan untuk menyampaikan kepada seluruh anggota baik Danramil dan Babinsa jaga netralitas TNI tentang pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Untuk jajaran Kodim yang ada di wilayah Korem 081/DSJ, untuk dipedomasi masalah anggaran Dipa Daerah ikuti arahan dan jangan sampai banyak koreksi maupun penemuan atau kesalahan yang tidak perlu waktu ada pengecekan dari Komando Atas, sehingga nantinya kecil kemungkinan ada kesalahan yang tidak berarti, ucap Danrem 081/DSJ.



Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui setelah acara vidio conprens (vicom) "menyampaikan ke Perwira Staf agar di sampaikan kepada seluruh prajurit jajaran Kodim 0808/Blitar harus benar-benar netral dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2019 tidak boleh ikut campur dalam berpolitik apalagi sampai memihak kepada salah satu calon.

"Tugas kita TNI di wilayah Kodim 0808/Blitar untuk melaksanakan pengamanan, sehingga Pilkada serentak Tahun 2019 dapat berjalan dengan aman, damai serta Kondusif, ujarnya

Lanjut untuk Dipa daerah agar segera diselesaikan dan hindari koreksi maupun penemuan atau kesalahan yang tidak perlu waktu ada pengecekan dari Komando Atas, sehingga nantinya kecil kemungkinan ada kesalahan yang tidak berarti" Tutur Dandim 0808/Blitar (Red).

No comments

Powered by Blogger.