Header Ads

Apel 3 Pilar Plus Kecamatan Baki Kesiapan PAM Pilpres 2019



Apel bersama dalam rangka kesiapan dan pengamanan pemilu 2019 yang diikuti oleh TNI, POLRI, Ormas dan Aparatur pemerintah kecamatan Baki berlangsung hidmad aman dan tertib.

Kegiatan yang diselenggarakan di halaman kantor kecamatan Baki ini diikuti oleh seratusan peserta, yang terdiri dari Koramil 08/Baki,Polsek Baki, Banser, Pemuda pancasila, SH Teratai,MTA, PPK,panwascam dan komponen masyarakat kec Baki lainya. Sabtu 23 Maret 2019.

Bertindak selaku Pembina apel Kapolsek Baki Akp Dani Herlambang yang didampingi Danramil08/ Baki Kapten Inf Suroto.
Bertindak sebagai Komandan Apel adalah Pelda Djarot Bati Komsos Koramil08/Baki .

Danramil 08/Baki Kapten Inf Suroto menuturkan bahwa "Kegiatan ini dimaksudkan untuk memastikan rasa aman kepada masyarakat kecamatan Baki dalam pelaksanaan pemilu 2019 ."pungkasnya

Ibu Ratna ,seorang masyarakat Baki yang berprofesi sebagai  penjual gorengan disebelah kantor kecamatan Baki menyampaikan "Kulo remen menawi pirso bapak tentara, pak pulisi meniko sami kompak"(saya senang ketika melihat bapak TNI-Polri kompak bersinergi)ungkapnya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kekompakan Aparat keamanan dan kerukunan antar ormas disuatu wilayah merupakan tolok ukur kenyamanan bagi kehidupan bermasyarakat.
Tentunya dengan semakin aman nyaman dan kondusif di wilayah kec Baki, maka diharapkan pelaksanaan pemilu dikecamatan Baki kedepan juga aman dan kondusif pula.

No comments

Powered by Blogger.