Header Ads

TNI NETRAL PADA PILPRES DAN PILEG



MAMUJU -  TNI tidak melibatkan diri dalam politik praktis, politik TNI adalah politik Negara, Pilpres dan Pileg tahun 2019 merupakan agenda Nasional yang harus diamankan dan disukseskan, posisi TNI berada pada posisi Netral tidak memihak dan mendukung salah satu calon kontestan.
Tegas Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto pada kunjungan kerja ke Kodim 1401/Majene bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Atik Teddy Danarto (Senin 4/2/19)

Didepan Prajurit dan Persit selain menekankan Netralitas TNI, Danrem juga mengingatkan agar Prajurit dan keluarganya tidak ada yang terlibat Narkoba baik sebagai pemakai maupun pengedar, pimpinan TNI tidak akan pernah mentolerir kasus Narkoba. Ucap Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto

Lebih lanjut ia mengatakan
Sinergitas TNI - Polri dan Pemda agar ditingkatkan " Bantu Pemda dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, antisipasi terjadinya bencana alam di wilayah lakukan koordinasi dengan instansi yang terkait dalam penanganannya " ungkap Danrem.
Diakhir sambutannya Danrem berpesan kepada Persit untuk senantiasa mendampingi suami dalam melaksanakan tugas dan menjaga nama baik Persit.

Hadir dalam kunjungan kerja Danrem yakni Dandim 1401/Majene bersama Ny, Kasi Intel Rem 142/Tatag dan Ny, Kasi Ter rem 142/Tatag dan Kapenrem 142/Tatag.

No comments

Powered by Blogger.