Header Ads

Bantuan Alat Sekolah Korban Tsunami Diberikan Ketua Bhayangkari Banten Pada Warga Korban Tsunami


LINTAS BATAS BANTEN, Polres Pandeglang, Polda Banten – Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny Niken Tomsi Tohir beserta pengurus laksanakan kegiatan pemberian bantuan berupa uang tunai, alat-alat sekolah dan sembako kepada korban tsunami selat sunda di kantor Desa Sukarame Kecamatan Carita Pandeglang, Rabu (09/01/2019) Pukul 09.00 WIB

Pemberian bantuan ini diberikan kepada keluarga korban meninggal dunia, Korban luka berat, korban rumah rusak berat dan anak-anak sekolah.

“Ya, Alhamdulillah hari ini dilakukan pembagian santunan sebanyak 100 paket. Untuk nak sekolah sebanyak 49 paket, untuk meninggal dunia sebanyak 6 paket dan diberikan kepada warung rusak berat sebanyak 15 Paket,” terang Ketua Bhayangkari Banten

Ditambahkan Niken, kegiatan ini sekaligus untuk memulihkan rasa trauma (Trauma Healing,red) terhadap anak- anak yang telah menjadi korban pasca tsunami selat sunda beberapa hari yang lalu. Ny. Niken Tomsi Tohir turut berduka cita kepada keluarga korban yang meninggal dunia dalam nusibah tsunami beberapa minggu yg lalu.

“Turut berduka cita kepada keluarga korban yg meninggal dunia dalam nusibah tsunami beberapa minggu yang lalu, kita ikhlaskan agar almarhum/ah tenang di alamnya dan mendapat tempat layak di sisi Allah Swt,” ungkapnya.

Dalam kegaiatan ini dihadiri oleh Kapolda banten beserta anggota, ketua ranting Kapolres Pandeglang beserta anggota, ketua ranting lebak beserta anggota, ketua Ranting Polsek Carita, Kapolsek Carita dan Camat Carita. (ar/id/monroe)

No comments

Powered by Blogger.