Header Ads

Serka Jumono Bantu Evakuasi Penemuan Mayat



Jepara – Pagi ini, di area persawahan desa Bondo RT 03/06 kecamatan Bangsri kebupaten Jepara, Serka Jumono anggota Koramil 07/Bangsri bersama Polsek Bangsri melaksanakan evakuasi korban Meninggal Dunia Sunoto bin Jayadi (75) warga desa Bondo RT 03/06, Senin (10/12/2018).

Menurut keluarga korban, Selasa kemarin korban meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan oleh pihak keluarga. Setelah di lakukan pencarian korban tidak di ketemukan. Dan pagi tadi sekitar pukul 07.00 Wib, korban yang sudah dalam keadaan MD, di ketemukan oleh Sunoto Simin (64) dan Darmoko (47) tetangga korban, yang hendak pergi kesawah. Mendapati korban MD, saksi melaporkan kepada keluarga dan aparat desa serta Babinsa dan Polsek Bangsri.

Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh dr Umi dari Puskesmas Bangsri I, korban di nyatakan Meninggal Dunia tanpa adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Menurut analisa sementara korban di nyatakan meninggal dunia karena korban sudah lanjut usia dan lupa ingatan (pikun). Dan untuk pihak keluarga menerima dan tidak akan menuntut kepada pihak siapapun dan manapun.  (Red)

No comments

Powered by Blogger.