Header Ads

Polresta Pasuruan Siapkan 565 Personil Gabungan Untuk PAM Natal Dan Tahun Baru


LINTASBATASINDONESIA.COM,  PASURUAN  -   Dalam persiapan pengamanan Opererasi Lilin Semeru 2018 diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota sebanyak 565 personil gabungan akan mengamankan natal dan tahun baru 2018. Operasi Lilin Semeru yang digelar mulai hari ini 21 Desember hingga 2 Januari 2019 mendatang.

Ujar Kapolresta Pasuruan AKBP. Agus Sudaryatno S.i.K, MH melalui AKP. Kadek Ary Mahardika S.I.K mengatakan bahwa Operasi Lilin Semeru 2018 juga melibatkan TNI dan juga jajaran samping." Dari personil Polri 240 anggota, TNI 100 anggota, Dishub 30 petugas,Satpol PP 30, Tenaga kesehatan 20, BPBD Kota Pasuruan 30, Dan Sip Denpom 10 anggota yang terbagi dalam 2 group dan bertugas selama 24 jam," Jum'at ( 21/12).


Lebih lanjut masih kata Kapolresta melalui AKP. Kadek Ary Mahardika S.I.K selaku Kasat lantas Kota Pasuruan menerangkan, bahwa personil pengamanan dalam operasi Lilin kali ini Terbagi dalam 3 pos Pam. " Pos Pam berada di simpang empat Jalan Balikota, Exit tol Pasuruan dan simpang tiga pasar ngopak dan juga pada titik rawan kemacetan jantungung kota yaitu di singpang empat pasar kebonagung," Pungkasnya.   


Pewarta: Rachmat Hidayatulah

No comments

Powered by Blogger.