Header Ads

Jaga Sinergitas, Polres Blitar Kota Dan Kodim 0808/Blitar Sholat Jum'at Bersama




LINTASBATASINDONESIA.COM, Blitar - Dalam rangka meningkatkan hubungan yang harmonis antara TNI-POLRI serta menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yaitu memelihara dan menjaga keamanan Negara.

Ini diwujudkan dengan kegiatan bersama Jum’at ( 21/12/2018) Personil Polres Blitar dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.si bersama Anggota Kodim 0808/Blitar melaksanakan Sholat Jum’at bersama di Masjid Al-Ikhlas Makodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar, Jum’at (21/12/2018).

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta kekompakan antara TNI-POLRI Khususnya Kodim 0808/Blitar dan Polres Blitar Kota agar tetap solid dalam menjaga keamanan di wilayah jajaran Kodim 0808/Blitar dan Wilayah Hukum Polres Blitar Kota”, ungkap Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat di Konfirmasi.

Sementara itu Kapolres Blitar Kota juga menyampiakan “Dengan melaksanakan Sholat Jum’at bersama diharapakan akan meningkatkan Sinergritas antara TNI dan Polri Khususnya Polres Blitar Kota dan Kodim 0808/Blitar yang sudah terjaga dengan baik.

Rencana nanti kita juga akan sholat Jum’at bersama juga dilakukan dengan warga masyarakat di sekitar lingkungan warga tentunya "Tuturnya.

Lanjut "Dengan harapan selain melakukan kewajiban kita sebagai orang muslim dengan adanya kebersamaan seperti ini akan lebih mendekatkan hubungan antara aparat dan masyarakat.

Karena "TNI-POLRI mempunyai hubungan yang saling melengkapi dengan tujuan dan cita- cita yaitu terwujudnya Bangsa dan Negara yang aman, damai serta Kondusif" Katanya (Red).

No comments

Powered by Blogger.