Header Ads

Bhabinkamtibmas Titipkan Pesan Kamtibmas Saat Acara Maulid Nabi



Polres Majalengka,– Untuk menumbuhkan kemitraan antara Polri dan masyarakat serta menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Aiptu Deni Sudrajat bersama Brigadir Diding Suhandi menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di masing masing Desa maupun Kelurahan Binaannya Diwilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka,Minggu (25/11/2018).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas berkesempatan menyampaikan pesan serta mengajak kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungannya masing-masing.

Pada kegiatan ini, Bhabinkamtibmas hadir yang bertujuan untuk berpartisipasi dan bersinergi dalam pencegahan gangguan keamanan.

“Kalau masyarakat sudah merasa dekat dengan Polisi, apabila ada suatu kejadian cepat terdeteksi karena masyarakat cepat respon untuk melaporkan kejadian yang ada di lingkungannya,”ujar Aiptu Deni Sudrajat.

Ditempat terpisah Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi, S.H. mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu aktif hadir dalam semua kegiatan di desa binaannya masing masing, disamping itu untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda maupun tokoh yang lainnya sangatlah penting untuk menyampaikan pesan dan himbauan tentang kamtibmas,”tuturnya.

( Humas Polsekta Majalengka )

No comments

Powered by Blogger.