Header Ads

Kodim 0406/Mura dan Hotel Dafam Lubuklinggau Kerjasama Kembangkan UKM





Lubuklinggau, Sumsel - Komando Distrik Militer (Kodim) 0406/Mura bekerjasama dengan Hotel Dafam Lubuklinggau mengembangkan Usaha Kecil Menengah (UKM) dengan memasarkan produk UKM binaan Kodim 0406/Mura melalui display di hotel.

Kerjasama ini dilaunching pada Kamis (1/8/2019) bertempat di Hotel Dafam Lubuklinggau, dengan memperkenalkan produk-produk UKM, diantaranya sabun serai wangi, karbo serai wangi, parfum mobil serai wangi, aroma terapi serai wangi, syrup markisa, olahan ikan asap, kripik, batik dan serta dodol duren.

General Manager Hotel Dafam Lubukinggau Bpk. Fauzi Akbar menjelaskan, bukan hanya produk UKM binaan Kodim 0406/Mura yang mereka pasarkan, namun juga produk UKM binaan Pemkot Lubukinggau. “Kami pasarkan untuk tamu hotel, agar lebih mengenal produk-produk asli Lubukinggau. Bukan hanya camilan, ada juga batik, souvernir bahkan pembersih lantai dari serai wangi”, katanya.

Sementara itu, Walikota Lubukinggau H. SN Prana Putra Sohe mengapresiasi launching kerjasama ini. Ia berharap hotel lainnya meniru kegiatan yang dilakukan oleh Hotel Dafam. “Saya ingin hotel mendukung program Pemkot Lubukinggau, salah satunya Road to Visit Lubukinggau 2020, tentunya dengan inovasi-inovasi yang ada”, tambahnya.

Hadir dalam launching ini Dandim 0406/Mura Letkol Inf M. A’an Setiawan beserta Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0406/Mura, para Perwira Kodim, pejabat Pemkot Lubukinggau dan Persatuan Hotel Republik Indonesia (PHRI).


Penrem 044/Gapo, 2 Agustus 2019

No comments

Powered by Blogger.