Header Ads

Idola Satgas TMMD Adalah Sang Juru Masak



Ketapang, Kalbar - Sabtu (3/8/19) – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-105  Kodim 1203/Ketapang yang saat ini diterjunkan di desa sekukun kecamatan hulu sungai kabupaten ketapang, Mempunyai para juru masak yang handal. Karena rasa masakannya yang dapat dikatakan melegenda,hal inilah yang menjadikan para juru masak ini menjadi idola Anggota Satgas. 

Serda Mantero (Bintara Manase) salah seorang anggota Satgas TMMD yang ditugaskan menyiapkan makanan  dengan para juru masak handal lainya karena dapat mengobati rasa lapar sekaligus rasa letih sehabis bekerja keras dilapangan sasaran fisik,” juru masak tidak akan pernah memenangkan suatu pertempuran,akan tetapi kemenangan suatu pertempuran tidak akan bisa terwujud tanpa dukungan juru masak,”ucap serda mantero bercanda.

Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav. Jami'an, S.I.P, melalui Kapten Inf Budi Santoso (Pastier) Kodim 1203/Ketapang membenarkan untuk menyediakan hidangan makanan untuk para anggota satgas TMMD juru masak harus bekerja ekstra,bayangkan saja dari pukul 03.00 dini hari mereka harus melawan rasa ngantuk dan letih sampai pukul 16.00. Mereka harus berpacu dengan waktu untuk menyiapkan makanan bagi anggota satgas TMMD dilapangan,wajar kalau mereka di idolakan dan mendapat apresiasi, '' Ungkap Pastier.

(Kodim 1203)

No comments

Powered by Blogger.