Header Ads

Wakapolda Bali Pimpin Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta



Denpasar, Bali - Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polda Bali dan jajaran melaksanakan upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta Tabanan. Senin (1/7/2019).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Suwartini Wayan Sunartha.

Upacara tabur bunga diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, dan Peletakan karangan bunga.

Usai pelaksanaan upacara, Mantan Kabinda Provinsi Bali dan seluruh pesereta ziarah melaksanakan tabur bunga sebagai wujud penghormatan terhadap para pahlawan.

“Ziarah tabur bunga rutin dilaksanakan setiap tahunnya menjelang peringatan Hari Bhayangkara, untuk mengenang arwah dan jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang untuk negara dan bangsa,” tutup Brigjen Pol. I Wayan Sunartha.

Pelaksanaan upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta, Tabanan. Juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Bali, Kapolres Tabanan, Kapolres Badung dan perwakilan dari anggota Bhayangkari.   (Hum)

No comments

Powered by Blogger.