Header Ads

Prajurit dan Keluarga Besar Yonif R 631/Atg Antusias Ikuti Penyuluhan Kesehatan Gigi



Palangka Raya, Kalten  -  Senin (1/7/19) - Batalyon Infanteri Raider 631/Antang bekerjasama dengan Polda Kalimantan Tengah dalam hal ini Bidokkes Polda Kalteng melaksanakan penyuluhan serta pemeriksaan kesehatan gigi kepada prajurit dan keluarga besar Yonif R 631/Atg bertempat di halaman belakang Barak Kompi Bantuan Yonif R 631/Atg.

Penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan gigi disampaikan oleh Tim dari Bidokkes Polda Kalteng, drg. Valerie Clien dan Bripka Suriadi, S.H., yang diikuti oleh prajurit, persit serta anak-anak.

Komandan Yonif R 631/Antang, Mayor Inf Bayu Yudha menyampaikan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Bhayangkara. Yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan bagi prajurit, istri beserta anak-anak mengenai pentingnya menjaga kesehatan gigi.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali guna menghindari penyakit gigi dan mulut," ujar Danyonif R 631/Atg.

Penyuluhan dan pemeriksaan gigi mendapat respon positif dari prajurit, Persit serta anak-anak anggota Yonif R 631/Atg. Hal ini terlihat dari antusias mereka mengikuti penyuluhan. Sedangkan Tim kesehatan gigi Bidokkes Polda Kalteng mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya terhadap Yonif R 631/Atg yang telah menyambut dan mendukung dengan baik kegiatan penyuluhan. (Pendam XII/Tpr)

No comments

Powered by Blogger.