Header Ads

HUT Bhayangkara, Danpuspomal Berikan Surprise Kapolres Jakarta Utara





Jakarta - Danpuspomal Laksamana Pertama TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H. bersama anggotanya memberikan surprise kue ulang tahun kepada Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi di halaman kantor Polres Metro Jakarta Utara. Senin (01/07/2019).

Surprise tersebut sebagai ucapan HUT ke-73 Bhayangkara dan wujud kekompakan dan sinergitas TNI-Polri, juga sebagai bentuk solidaritas dan penghargaan atas pengabdian personel Polri yang selama 73 tahun telah menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh penjuru Indonesia.

“Ini salah satu bukti keharmonisan dan kekompakan Polri bersama TNI khususnya Polisi Militer Angkatan Laut yang selalu bersinergitas dalam bekerjasama melaksanaan tugas sehari-hari, demi terciptanya situasi wilayah Jakarta Utara yang kondusif. Mari kita bergandengan tangan demi keutuhan NKRI, Dirgahayu Bhayangkara, jaya selalu personil Polri semoga semakin profesional, modern dan terpercaya". Tutur Danpuspomal

Kapolres Jakarta Utara juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danpuspomal beserta seluruh jajarannya atas surprise yang diberikan, semoga sinergitas antara TNI-Polri khususnya Polisi Militer Angkatan Laut dengan Polres Metro Jakarta Utara semakin solid dan semoga hubungan kerjasama ini terus terjalin dengan baik untuk menjaga keutuhan NKRI.   (Dispenal)

No comments

Powered by Blogger.