Header Ads

Tabrak Tiang, Seorang Pemotor Tewas Di Kediri




Kediri, Jatim - Sebuah Kecelakaan lalu lintas menimpa Sepeda motor Honda CB warna hitam nopol AG 2885 CY yang dikendarai DIKA NUGROHO melaju dari arah timur/ Jalan Veteran menuju simpang empat Sukorame, Kota Kediri bersama dua sepeda motor yang belum teridentifikasi dengan kecepatan tinggi. Dari arah Jalan Veteran gang IV keluarlah mobil yang belum teridentifikasi berbelok ke arah timur.

Korba, usia 15 tahun, warga Kelurahan Sukorame Kecamatan Mojoroto Kota Kediri meninggal dunia setelah menabrak tiang telpon di Jalan Veteran 23 depan Toko arloji Sukorame Kota Kediri dini hari tadi.


Sampai di depan Toko arloji, karena konsentrasi dan jarak yang sudah dekat, pengendara sepeda motor, DIKA NUGROHO, berusaha menghindar ke arah kanan. Tetapi menyenggol body bagian belakang mobil. Sepeda motor oleng ke arah kiri hingga menabrak tiang kabel telpon. DIKA NUGROHO jatuh terpelanting ke aspal sedangkan sepeda motor masih melaju sendiri sampai menabrak pedagang kaki lima (penjual martabak) di depan swalayan.

AIPTU PUJI SANTOSO Kasi Humas Polsek Mojoroto Kota Kediri mengatakan, akibat kejadian ini, DIKA NUGROHO mengalami luka parah pada kepala, tangan, kaki dan meninggal dunia di TKP. Jenazah selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri. Kecelakaan ini terjadi sekitar jam 01.30 WIB.  (hum)

No comments

Powered by Blogger.