Header Ads

Yonif R 631/Atg Terima Sosialisasi Tentang Remunerasi



Palangka Raya, Senin- (29/4/19)- Batalyon Infanteri Raider 631/Antang gandeng Bank BNI menggelar kegiatan Sosialisasi tentang Tunjangan Kinerja (Tunkin) atau Remunerasi (Remun) yang dilaksanakan di Aula Kompi Senapan A di Sampit sedangkan Aula Kompi Senapan B di Pangkalan Bun. Kegiatan ini dihadiri seluruh prajurit Kipan A dan Kipan B Yonif R 631/Atg dan Tim dari Bank BNI.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Batalyon Infanteri Raider 631/Antang, Mayor Inf Bayu Yudha Pratama dalam rilisnya di Mayonif Raider 631/Antang, Jalan Tjilik Riwut KM.6, Kota Palangka Raya. Danyonif R 631/Atg mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menciptakan gerakan Nasional Non Tunai di masyarakat.

"Selain itu, juga untuk memberikan penjelasan mengenai Tunkin TNI yang nanti akan diterima di dalam rekening dan ATM loreng masing-masing Prajurit," ujar Danyonif R 631/Atg.

Kegiatan ini juga untuk mendidik para Prajurit untuk bisa mengoptimalkan dukungan kesejahteraan dari pemerintah, agar digunakan pada kegiatan yang lebih produktif, tambahnya.

Selain itu, juga dapat memanfaatkan fasilitas e-banking mulai dari SMS banking, internet banking, ATM, mobile banking serta phone banking untuk melakukan transaksi pembelian pulsa, listrik, tiket, dan transaksi lainya.

Dalam acara Sosialisasi dibagikan kartu ATM Loreng BNI ke Prajurit Kipan A dan Kipan B Yonif R 631/Atg dari pihak BNI Cabang Sampit dan Pangkalan Bun untuk mengambil dana Tunkin pada Bulan Mei 2019.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini Yonif R 631/Atg sangat terbantu karena tidak perlu lagi ramai-ramai mendatangi Kantor BNI Cabang," pungkas Danyonif R 631/Atg. ( Pendam XII/Tpr)

No comments

Powered by Blogger.