Header Ads

Pelantikan Perangkat Desa Sraten Dihadiri Oleh Babinsa Koramil 07/Gatak




Lintasbatasindonesia.com,   Sukoharjo (12/04/2019) Babinsa Koramil 07 Gatak wilayah desa Sraten Sertu Subiyanto melaksamakan monotring dan pengamanan kegiatan pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat desa untuk jabatan Kasi kesejahteraan dan Kaur umum & perencanaan desa Sraten Kecamatan Gatak, Sukoharjo.

Dilaksanakan di balai desa Srtaten, Acara berlangsung dengan tertib dan lancar, Kamis (11/04) pukul 09.30 Wib dihadiri oleh lebih kurang 50 orang, diantaranya Camat Gatak Dra Sumi Rahayu, M Hum, Kapolsek Gatak diwakili oleh Wakapolsek IPTU Sulistyo Tri Gunanto, Danramil Gatak diwakili oleh Pelda Agus Marjoko, Ketua BPD desa Sraten Sugeng, Ketua RT dan Ketua RW sedesa Sraten, Babinsa desa Sraten Sertu Subiyanto dan Bhabinkamtibmas desa Sraten Brigadir Dwi Eko Rayana.

Hari itu Sdr Mustofa dilantik sebagai Kasi Kesejahteraan Umum dan Sdri Essy Susilowati, SH sebagai Kaur Umum perencanaan.

Acara dibuka dengan menyanyilan lagu Indonesia Raya, Pembacaan keputusan Kepala desa Sraten, Pengambilan Sumpah Calon Perangkat desa, Penandatanganan berita Acara Sumpah, Kata Pelantikan, Penandatanganan kata Pelantikan, Penyerahan Surat Keputusan Kepala desa Sraten dan Laporan Dinas.


Camat Gatak Dra Sumi Rahayu, M.Hum dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan perangkat desa Sraten ini bukan peraturan dari tahapan rekrutmen tapi merupakan tahapan untuk tahapan mutasi.

No comments

Powered by Blogger.