Header Ads

Pangdam Dan Gubernur Sumut Berziarah Ke TMP Bukit Barisan





Medan - Panglima Kodam ( Pangdam ) I/Bukit Barisan Mayjen TNI M.Sabrar Fadhilah bersama Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut memperingati HUT 71 Provinsi Sumatera Utara dengan berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan Jalan Sisingamangaraja Kota Medan, Senin (15/04/2019).
.
Dalam kesempatan itu, Gubernur Edi Rahmayadi menekankan bahwa kegiatan ziarah di TMP tersebut sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

Sementara itu, Pangdam I/BB bersama rombongan Gubernur Sumut mengatakan, kegiatan ziarah tersebut selain untuk mengenang perjuangan para pahlawan juga sebagai sumber inspirasi dalam mengisi masa kemerdekaan. "Kita sebagai anak bangsa harus selalu ingat dengan sejarah. Selalu hormat dengan para pahlawan yang telah mendahului kita. Sehingga cita-cita mereka yang masih belum tercapai bisa kita lanjutkan," ucap Pangdam.
.
"Kita berharap bagaimana kita memaknai perjalanan perjuangan bangsa ini dengan cita-cita dan perjuangan yang baik. Terutama generasi muda kita nantinya bisa melanjutkan perjuangan para pahlawan," harapnya.

Hadir pada acara tersebut Wakil Gubernur sumatera utara, Kapolda Sumut,Pangkosek hanudnas III ,para Asisten Kasdam I/BB, ,Sekretaris Daerah Provinsi Sumut, perwakilan unsur Forkopimda, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pemprov Sumut, serta para ASN di lingkungan Pemprovsu.Ketua Persit KCK PD I/Bukit Barisan Ny Dra Trisasanti Fadhilah.

No comments

Powered by Blogger.