Header Ads

Mulawarman Peduli, Dandim 1002 Barabai Jenguk Dan Doakan Kapten Inf Barep Segera Sembuh



Barabai.  LintasBatasIndonesia.com -  Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein.S.E.,M.M bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Lala Nur Rohman besuk Kapten Inf Barep Hidup Sumarah yang dirawat di RS Damanhuri Barabai karena sakit.Jum’at,(5/4/2019).

Dalam kesempatan besuk tersebut Letkol Inf Nur Rohman Zein. S.E.,M.M juga mendoakan untuk kesembuhan Kapten Inf Barep Hidup Sumarah agar dapat beraktifitas kembali seperti semula.

Kegiatan yang dilakukan oleh Dandim 1002/Barabai ini merupakan bentuk simpati Komandan dengan Bawahan, bahwa Komandan juga sangat peduli dengan apa yang dialami oleh anggotanya kapanpun dan dimanapun.

Disampaikan oleh Nur Rohman Zein. S.E.,M.M  bahwa  sakit ini merupakan ujian Allah SWT kepada hambanya, karena sesungguhnya Allah SWT tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuanya, sebagai hamba Allah SWT kita patut bersyukur atas segala apa yang telah diberikan kepada kita termasuk sakit, Itu semuanya kalau kita syukuri maka akan membawa kita untuk  lebih mendekatkan diri Kepada-NYA,jelasnya.     (kodimbarabai).

No comments

Powered by Blogger.