Header Ads

Kapten Inf Suyanto Ingatkan Para Babinsa, Laksanakan Tugas Sesuai Tugas Pokok dan Fungsi Masing-Masing




Lintas Batas,  Barabai Kalsel. Danramil 1002-04/Pantai Hambawang Kapten Inf Suyanto mengingatkan kepada seluruh Babinsa agar melaksanakan tugas sesuai dengan tugas Pokok dan Fungsi masing-masing.
Hal ini disampaikannya dihadapan para Babinsa saat memimpin Rapat Koordinasi pelaksanaan komunikasi sosial tahun anggaran 2019 di Aula Makoramil,Rabu.(10/4/2019).

Lebih lanjut Suyanto menyampaikan bahwa sesuai dengan tema kegiatan “Melalui Silaturrahmi Dengan Komponen Masyarakat, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI”  diharapkan para babinsa mengerti dan mampu melaksanakan kegiatan sesuai dengan kebijakan pimpinan,ujarnya.

Dengan adanya rapat ini kita sama persepsi pelaksanaan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat agat tidak menyimpang dari tujuannya, sehingga dalam pelaksaanya nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai yang diharapkan bersama,”tegasnya.   (kodimbarabai).

No comments

Powered by Blogger.