Header Ads

Danramil 07 Gatak Menghadiri Rakor Grebeg Penjalin Desa Trangsan




Lintasbatasindonesia.com,  Sukoharjo (12/04/19) Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo kembali akan menggelar acara tahunan Grebeg Penjalin Tahun 2019. Danramil 07 Gatak Kapten Inf Samingun hadir dalam Rapat Koordinasi panitia dalam rangka mempersiapkan event tahunan ini. Grebeg penjalin merupakan agenda tahunan wilayah desa Trangsan yang sudah menjadi Ikon budaya dan pariwisata di daerah Kecamatan Gatak, Sukoharjo.


Grebeg Penjalin Desa Trangsan merupakan even budaya dan pariwisata yang digelar secara rutin dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat. Rakor dilaksanakan pada Kamis (11/04) ini Pukul 09.00 Wib di pendopo balai desa Trangsan membahas tentang persiapan even meliputi perencanaan pada tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan dan tahap setelah selesai pelaksanaan.


Hadir falam Rakor ini Kabid Pendidikan dan kebudayaan Kab.Sukoharjo Ibu Laila, Danramil 07 Gatak Kapten Inf Samingun, Kapolsek Gatak yang diwakili Kanit Reskrim Iptu M.Akrom, SH, Camat Gatak yang diwakili oleh Sekcam Gatak, Kepala Desa Se Kecamatan Gatak, Panitia Grebeg Panjalin Desa Trangsan, Kepala sekolah Sedesa Trangsan, Perangkat Desa Trangsan, Para Pengusaha Desa Trangsan, Tokoh Masyarakat Desa Trangsan, Pok Darwis Desa Trangsan, Babinsa Desa Trangsan Serka Rohmadi, Bhabinkamtibmas Desa Trangsan Bripka Puasa Aji, Danton Linmas Bp. Suryanto.


Kegiatan diawali dengan ucapan Selamat Datang Oleh Kepala Desa Trangsan Bp. Mujiman dilanjutkan dengan sambutan-sambutan diantaranya dari Sekcam Gatak Bapak Ariyanto, Sambutan Kabid Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Sukoharjo. Paparan Rencana Grebeg Penjalin Tahun 2019 dilaksanakan oleh Panitia, Rencana kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 29 April s.d 4 Mei 2019.   (pen)

No comments

Powered by Blogger.