Header Ads

Hubungan TNI dan Rakyat di Sumenep Semakin Kental




Sumenep,­    LINTASBATASINDONESIA.COM - Keberadaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di Kabupaten Sumenep, ternyata patut diacungi jempol.

 Bagaimana tidak, keberadaan program itu, dinilai mampu memperkokoh hubungan emosional antara TNI, khususnya Satgas TMMD dan warga.

Ahmad Sobi’ (35) menuturkan jika keberadaan Satgas di Desanya, tak hanya menimbulkan dampak perkembangan pembangunan saja. Namun, rasa aman dan nyaman, juga berhasil dibuktikan oleh Satgas TMMD ke masyarakat di Desanya.

“Kami merasa sangat aman dan nyaman dengan adanya bapak-bapak Tentara ini,” ujarnya. Rabu, 13 Maret 2019.

 Tak hanya diwaktu bekerja saja. Akan tetapi, di saat waktu istirahat, para Satgas tersebut juga masih terlihat membaur dengan masyarakat. “Kadang kami juga menggelar ronda bersama,” tandasnya.

Sebelumnya, Dansatgas TMMD Kodim 0826/Sumenep, Letkol Inf Ato Sudiatna menghimbau seluruh personelnya untuk bisa memberikan yang terbaik ke masyarakat, khususnya warga di lokasi TMMD.

Selain itu, Dandim Sumenep itu juga meminta seluruh personel Satgas untuk menyelesaikan seluruh pembangunan di lokasi TMMD dengan sebaik mungkin.   (pen)

No comments

Powered by Blogger.