Header Ads

Di Jember, Irjenad Mendapat Sambutan Hangat dari Warga



Jember,   LINTASBATASINDONESIA.COM - Mayjen TNI Suko Pranoto merasakan langsung betapa kuatnya Kemanunggalan antara TNI dan rakyat, terlebih di lokasi TMMD ke-104, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Jenderal bintang dua itu menyebut, tak hanya Forkopimda setempat saja. Sambutan yang begitu akrab, juga ia rasakan ketika dirinya berkunjung di Dusun Gayasan, Kecamatan Sumberjambe. Rabu, 13 Maret 2019. “Terutama sinergitas antara Satgas dan warga. Sangat bagus sekali,” ungkapnya.

Bahkan, ketika berjumpa dengan masyarakat, Mayjen TNI Suko juga tak segan-segan untuk menghibur anak-anak di lokasi TMMD tersebut.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Jember, Letkol Inf Arif Munawar mengungkapkan, hampir saban hari dirinya menghimbau seluruh personelnya untuk terus menyatu dengan warga setempat.

Tidak hanya itu saja, selama berada di lokasi TMMD, Dandim Jember itu juga meminta para Satgas untuk bisa menangani setiap keluhan maupun permasalahan di lingkungan masyarakat. “Satgas TMMD, harus bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” jelasnya. (Pendam V/Brawijaya)

No comments

Powered by Blogger.